Cara meringankan stres pada kucing anda

Cara meringankan stres pada kucing anda - Kucing secara alami independen, dan ingin mengendalikan hal. Ketika mereka tidak, mereka dapat menjadi sangat cemas dan gugup. Beberapa penyebab umum stres pada kucing termasuk pindah ke rumah baru, bepergian atau menjadi Caged, kunjungan ke dokter hewan, atau pengenalan kucing lain dalam domainnya.

Cute Cat, Funny Cat, Kitten, Domestic


Tanda jelas stres termasuk hiruk-pikuk bermata liar disertai dengan kebutuhan putus asa untuk melarikan diri; iritabilitas, termasuk gigih mengeong; buang air kecil atau aroma menandai; dan mencakar di furnitur, selimut, atau karpet. Beberapa gejala ini sering keliru untuk perilaku errant, tetapi dalam rangka untuk menyembuhkan perilaku, salah satu kebutuhan untuk mengurangi tingkat stres yang dialami oleh kucing Anda.

Feliway Feline Facial Pheromones (coba katakan ini setelah Anda memiliki beberapa) adalah produk yang direkomendasikan oleh dokter hewan untuk menenangkan dan kenyamanan stres kucing, dan meringankan stres yang tidak diinginkan terkait perilaku. Produk ini menggunakan feromon kucing buatan yang memancarkan alami kucing dari daerah wajah mereka untuk menandai wilayah yang aman setelah mereka merasa aman dan aman dalam mengacaubalaukan antara daerah. Kucing melakukan hal ini dengan menggosok wajah mereka pada item dalam daerah mereka, memberikan wajah dari feromon untuk menandai wilayah dengan aroma mereka, yang bertindak seperti semacam Kitty kenyamanan selimut yang memberi mereka rasa keamanan dan kesejahteraan.

Semprot meniru aroma alami yang kucing pergi ketika mereka melakukan aroma ini menandai rutinitas, dan dengan demikian, menawarkan rasa aman untuk meringankan stres dan menenangkan kucing ke bawah. Feliway kucing feromon menawarkan solusi yang efektif untuk mengurangi stres dalam kucing tertekan dengan meniru mekanisme alami kucing yang akan digunakan untuk relay rasa nyaman dan kesejahteraan, dalam rangka untuk membantunya menangani situasi stres.

Produk ini dapat dibeli dalam bentuk semprot, yang sempurna untuk menerapkan langsung ke objek, misalnya penyemprotan di dalam keranjang kucing untuk menawarkan kepuasan dan kepastian dan mengurangi stres yang terkait dengan crating dan perjalanan.

The Feliway Feline Facial pheromone diffuser menawarkan metode baru untuk menjaga disesuaikan dengan baik, bahagia kucing yang selalu datang ke rumah untuk meringkuk di sudut yang nyaman, atau hanya bermalas-malasan puas di sekitar rumah. The diffuser plugs ke stopkontak dinding listrik, memberikan meledak konstan feromon. Kucing Anda pasti akan percaya bahwa tidak ada tempat seperti rumah. Selain menghilangkan stres dan kecemasan pada kucing, produk ini juga afektif untuk mengendalikan perilaku seperti wilayah yang menandai oleh penyemprotan urin, dan mencakar di furnitur, yang sering berhubungan dengan stres yang terkait dengan pengenalan kucing atau hewan peliharaan lain ke rumah Anda (atau lebih tepatnya, kucing rumah). Diffuser mengisi ruangan dan efek menenangkan dari feromon akan membantu mengurangi kecemasan dan mengurangi perilaku yang terkait dengan wilayah dan aroma menandai.

The Feliway Feline Facial pheromone diffuser datang dengan 48ml vial, yang berlangsung hingga empat minggu. Refills untuk diffuser dapat dibeli secara terpisah. Feliway Feline Facial Pheromones juga dapat dibeli dalam botol semprot 60ml dan botol perjalanan 15ml untuk portabilitas mudah bila diperlukan jauh dari rumah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara meringankan stres pada kucing anda"

Post a Comment