Cara membuat ikan cupang anda hidup lebih lama

Cara membuat ikan cupang anda hidup lebih lama - Sementara rentang hidup biasa ikan betta adalah 2-3 tahun, dirawat dengan baik untuk Betta dalam lingkungan tertutup dapat bertahan sebanyak lima tahun. Silsilah dari Betta Anda sangat penting. Hal ini juga penting untuk menjaga sanitasi, benar seimbang H2O pada kehangatan yang benar.

Koi, Carp, Fish, Ornamental Fish, Swim

Sebuah toko rata-rata dibeli Betta akan menjadi minimal setengah tahun untuk dua belas bulan usia setelah pembelian, yang berarti Anda hanya memiliki sisa satu atau dua tahun untuk menghabiskan waktu dengan teman baru Anda, kecuali jika Anda memperhatikan petunjuk dalam posting ini. Dalam artikel ini adalah garis besar poin penting yang dapat digunakan untuk memastikan pendamping baru Anda hidup kehidupan yang panjang dan sehat.

Yang paling penting dari item ini adalah mutlak kebersihan dan suhu konsisten air. Tidak ada yang membunuh sebuah Cupang lebih cepat dari air kotor yang belum berubah dalam waktu yang lama. Keteguhan air, suhu, dan faktor lain seperti memberi makan teman baru Anda semuanya juga sangat penting. Jelas, gangguan penyakit dan penyakit serta pengobatan jika mereka menjadi sakit juga merupakan faktor dalam harapan hidup mereka.

Betta life span-kondisi air kondisi air harus selalu stabil dan tetap dalam kisaran khas untuk ikan Cupang Anda untuk tetap sehat. Biasanya, ini akan berada pada suhu panas sekitar 73-79-74-79 Fahrenheit, keseimbangan pH 6,4-7,6, dan air yang tidak tercemar dengan hampir tidak ada amonia, nitrit dan nitrat.

Sebuah blog Internet besar sepenuhnya gratis bahwa setiap orang harus membaca pada pengaturan kondisi ideal adalah menyiapkan air yang ideal untuk ikan betta. Sangat penting untuk mengobati air untuk cholorine, parasit, jamur, dan elemen berbahaya lainnya sebelum memanfaatkannya.

Betta life span-Diet

Pemberian makan dari Betta Anda juga merupakan faktor utama dalam memperpanjang harapan hidup Betta. Secara tyically sangat penting untuk mengelola untuk ikan Anda diet yang berisi berbagai. Anda akan melihat bahwa Betta Anda adalah penting lebih aktif dan memiliki warna glossier jika Diet memiliki semua vitamin penting yang dapat ditemukan dalam keragaman makanan. Sementara Betta Anda akan mencintai hidup makanan yang paling, ini juga berpotensi yang paling berbahaya karena mereka bisa mengandung bakteri yang merusak atau bahkan karena ia akan cenderung berbahaya makan berlebihan hidup jika jumlah tidak diukur dengan benar. Check Out The Betta Feeding Guide untuk info lengkap tentang jenis makanan, jumlah, dan banyak lagi.

Betta life span-pencegahan penyakit dan pengobatan biasanya jika Anda menjaga lingkungan yang bersih serta baik, kondisi air yang stabil, Betta Anda tidak akan sakit. Namun, sangat penting untuk mengobati air dengan Aquarisol dan beberapa natrium untuk mencegah banyak dari penyakit umum Bettas rentan terhadap. Jamur, Ich, Velvet dan bakteri lainnya dapat menyerang Betta Anda jika air tidak diobati atau jika Anda mengeluarkan makanan hidup yang tidak dibersihkan. Pos penyakit ikan betta pergi melalui cara-cara untuk mencegah Betta Anda dari mendapatkan berpenyakit, serta cara-cara untuk mengenali gejala jika dia sakit dan bagaimana mengobati banyak penyakit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara membuat ikan cupang anda hidup lebih lama"

Post a Comment