Mengetahui kebutuhan nutrisi berbeda untuk Dog breeds berbeda

Mengetahui kebutuhan nutrisi berbeda untuk Dog breeds berbeda - Dengan begitu banyak keturunan yang berbeda yang datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, bagaimana Anda bisa tahu apakah satu makanan yang cocok untuk berikutnya? Faktanya adalah bahwa semua keturunan anjing memiliki kebutuhan gizi yang berbeda dan itu adalah pekerjaan Anda sebagai pemilik untuk melakukan penelitian Anda dan melihat apa yang kebutuhan anjing Anda.

Dog, Drinking, Pet, Food, Thirsty


Diet untuk anjing yang berbeda

Sementara tahun yang lalu orang menggunakan anjing untuk berburu makanan mereka, hari ini kebanyakan orang bekerja anjing mereka untuk alasan lain. Kita tidak perlu untuk bertahan hidup lagi dengan berburu makanan kita dan sehingga anjing tidak perlu harus bekerja sekeras yang mereka gunakan untuk melakukan. Namun masih ada kebutuhan untuk bekerja dan menggembala anjing untuk memiliki makanan energi yang lebih tinggi yang akan membuat mereka pergi sepanjang hari. Jika Anda memiliki anjing bekerja maka Anda akan perlu untuk memastikan bahwa mereka mendapatkan peningkatan yang disarankan dalam air, vitamin B kompleks dan mineral.

Satu-satunya perbedaan antara anjing bekerja dan anjing non bekerja dengan diet harus menjadi tingkat energi dalam makanan. Nutrisi bijaksana semua anjing membutuhkan yang sama dan jika Anda memberikan anjing bekerja lebih banyak makanan untuk memberi mereka lebih banyak energi, ada kemungkinan bahwa Anda bisa overdosis mereka pada nutrisi. Ini berarti bahwa mereka tidak akan mendapatkan manfaat yang diperlukan dari makanan, dan lebih baik untuk tetap dengan makanan anjing yang dirancang khusus bekerja sehingga mereka mendapatkan tingkat yang tepat nutrisi dan energi yang dibutuhkan. 

Jika Anda tidak menggunakan anjing makanan khusus bekerja maka adalah mungkin bahwa anjing Anda akan kehilangan cukup banyak berat badan. Hal ini karena anjing bekerja secara fisik tidak bisa benar-benar makan lebih banyak makanan dan itu berarti bahwa mereka tidak akan mendapatkan energi yang mereka butuhkan dan mereka akan kehilangan berat badan dan menjadi lemah dan tidak dapat bekerja pada akhirnya. Dalam beberapa kasus anjing bahkan bisa mati secara harfiah bekerja sampai mati, sehingga merupakan situasi yang serius.

Jika Anda memiliki anjing menggembala kemudian untungnya mereka cenderung untuk menggunakan sedikitnya jumlah energi dari semua anjing bekerja. Mereka hanya perlu bekerja untuk jangka waktu yang singkat dan satu-satunya kali bahwa mereka perlu bekerja berlebihan adalah ketika mereka mencoba untuk mengumpulkan hewan liar. 

Secara keseluruhan jenis makanan yang Anda makan anjing Anda akan tergantung sepenuhnya pada apa yang mereka digunakan untuk. Jangan mencoba dan melakukan penelitian kecil sebelum Anda membeli anjing sehingga Anda tahu apa jenis makanan dan berapa banyak makanan Anda harus makan anjing bekerja Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengetahui kebutuhan nutrisi berbeda untuk Dog breeds berbeda"

Post a Comment