Merawat anjing Anda dalam cara yang tepat dengan memberikan makanan yang tepat

Merawat anjing Anda dalam cara yang tepat dengan memberikan makanan yang tepat - Dengan semua mahal makanan anjing buatan sendiri, Anda harus berpikir bahwa pekerjaan Anda mengurus Diet hewan peliharaan Anda selesai. Tapi aku menyesal untuk mengatakan, itu tidak. Anjing Anda tidak perlu semua yang tidak perlu lemak, karbohidrat dan gula. Dan juga tidak membutuhkan nutrisi buatan mereka, yang ditambahkan ke makanan anjing buatan (tersedia di pasar) untuk mengimbangi nutrisi alami yang mereka kekurangan. Nutrisi buatan ini bersama dengan pengawet berbahaya (makanan anjing buatan memiliki mereka dalam jumlah besar), terbukti lebih berbahaya daripada bermanfaat bagi anjing Anda. 

Dog, Beech, Wet, Water, Nature, Morning


Apa yang perlu Anda sadari adalah teman berkaki empat Anda membutuhkan makanan anjing alami. Ingat, awalnya mereka telah hewan karnivora yang bertahan pada daging hewan. Hal ini memberi mereka jumlah yang tepat lemak, karbohidrat dan semua nutrisi lain yang membuat mereka sehat dan bahagia dari fajar sampai senja. 

Seperti itu, jadi itu. Makanan anjing alami adalah makanan anjing yang sebenarnya sehat. Apa Anjing peliharaan kita sudah mulai mengkonsumsi hari ini hanya karena kita telah membuat mereka hidup cara kita hidup. Dalam nama kebersihan dan makanan gourmet, kami telah mengubah definisi makanan anjing sehat dari daging hewan alami untuk biskuit vegetarian dengan nutrisi buatan dan kualitas rendah, daging kering dan hambar dan tulang.

Jadi, Anda perlu untuk mengurus makanan yang Anda berikan kepada teman berbulu Anda. Setelah semua, ia adalah khusus untuk Anda. Tolong, jangan pergi dengan kemasan menarik atau mewah iklan sambil memilih makanan anjing Anda. Entah pergi untuk pekerjaan penelitian yang luas atau mengambil saran dan saran dari para ahli tentang merek yang terkenal untuk menyediakan makanan anjing sehat. 

Kekuatan pemandu pertama untuk Anda saat memilih merek untuk makanan anjing Anda harus memastikan bahwa produk yang mereka suplai bebas dari pengawet buatan yang berbahaya. Setelah ini, Anda harus memeriksa kualitas dari memperlakukan organik yang mereka sediakan. Memperlakukan organik adalah pengganti daging hewan mentah yang anjing butuhkan. Meskipun dibuat secara artifisial, mereka harus kaya daging dan telur. Jika mereka vegetarian, mereka harus kaya akan sereal seperti gandum dan sehat sayuran seperti wortel dan bayam. Kualitas rendah memperlakukan organik memiliki, di tempat konstituen nyata, hanya berbahaya, rasa buatan dan karenanya, harus dihindari di semua biaya. 

Anda juga mendapatkan berbagai tulang dan menggertak tongkat di pasar tetapi kebanyakan dari mereka adalah kualitas rendah kering yang, berasal dari hewan yang menderita malnutrisi. Anjing Anda ingin mereka semua juicy dan sehat. Jadi, cobalah untuk menemukan merek yang memiliki tulang dan menggertak tongkat, Cap kualitas memeriksa dari otoritas. 

Jika Anda tidak tahu ke mana harus pergi untuk mendapatkan yang tepat makanan anjing sehat, Anda dapat pergi ke Molly di Doghouse. Sebagai seorang ahli perawatan anjing, mereka memiliki makanan anjing yang paling sehat. Selain itu, bagi Anda untuk merayakan hari yang istimewa ketika teman Anda yang paling dicintai datang untuk hidup Anda, mereka juga memiliki produk roti anjing seperti biskuit, rasa tulang dan Pie. Untuk menghubungi mereka, silakan kunjungi mollysinthedoghouse.

Kami tahu Anda mencintai anjing Anda. Apa yang kita coba adalah membantu Anda menyukainya dan peduli untuk itu dengan cara yang benar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merawat anjing Anda dalam cara yang tepat dengan memberikan makanan yang tepat"

Post a Comment