Tips memberi pakan pada kucing anda

Tips memberi pakan pada kucing anda - Menimbang rentang hidup kucing dapat dengan mudah mencapai 15 + tahun, itu sangat penting bahwa Anda mengatur anak kucing Anda dari awal. Jelas anak kucing Anda akan telah dimulai pada susu ibunya. Ini adalah susu kental khusus yang disebut colostrums. Ini mengandung antibodi untuk membantu memerangi penyakit dan juga sangat tinggi dalam protein penting.

Cat, Kitty Dachowiec, Dream, Vigil


Apa sebenarnya kolostrum?

Kolostrum, juga dikenal sebagai  "susu pertama ", adalah jenis susu yang diproduksi oleh kelenjar payudara dari semua Mamalia pada periode terakhir kehamilan dan yang pertama 48 jam setelah melahirkan. 87 pertumbuhan dan 97 faktor kekebalan tubuh dari kolostrum memiliki kapasitas kuratif yang sangat besar dalam: memerangi virus, bakteri mikosis, parasit, melindungi sistem pencernaan. Selain itu, kolostrum mengembalikan semua jaringan tubuh dan otot, merangsang sel saraf dan aktivitas otak, mengatur gula darah dan kolesterol. Kolostrum menyembuhkan lesi jantung dan otak dan memiliki peran dalam detoksifikasi dan melindungi sistem cardio-Vascular. Semua efek menakjubkan ini  "susu ajaib " sangat penting untuk setiap mamalia baru lahir di jam pertama kehidupan. Jadi, sama seperti Anda akan memastikan Anda memberi makan bayi yang baru lahir Anda dengan semua nutrisi yang dibutuhkan, hal yang sama berlaku untuk anak kucing baru Anda. Apakah Anda telah membeli anak kucing Anda dari seorang peternak atau pusat penyelamatan, pastikan Anda memeriksa dengan Penjual apa yang kucing Anda telah dibesarkan di sejauh ini, dan tetap dengan itu. Jangan membeli makanan anak kucing murah atau susu, Anda ingin memiliki awal yang terbaik untuk tambahan baru Anda dan dia akan membutuhkan semua nutrisi dia bisa mendapatkan, karena dia akan 75% tumbuh ketika ia mencapai 6 bulan. Ini dianjurkan untuk anak kucing Anda untuk tetap pada makanan anak kucing sampai mereka berusia 12 bulan, kemudian, secara bertahap memindahkan mereka ke merek dewasa dengan mencampur jumlah kecil dengan makanan anak kucing tua. Juga pastikan Anda memberi makan anak kucing Anda sedikit dan sering, perut mereka di 8 minggu tua hanya akan ukuran kenari. Setelah penyapihan, anak kucing Anda harus memiliki empat makanan kecil sehari. Akhirnya ini harus dikurangi untuk dua kali sehari pada usia enam bulan.

Bervariasi Diet-ide bagus atau tidak?

Kita semua tahu bagaimana rewel kucing dapat, sehingga memperkenalkan anak kucing Anda untuk sejumlah kecil makanan basah dan strip kering daging akan membantu Anda mendapatkan Kitty digunakan untuk ide variasi dalam diet. Ini juga akan membantu dengan hidrasi dan membersihkan gigi. Namun tinggal jauh dari memberikan daging mentah sebagai keracunan makanan dan perut serangga masalah yang sangat serius untuk kucing muda. Selalu masak daging tepat melalui dan lagi, menjaga jumlah yang sangat kecil. Setelah dia telah mencapai 6 minggu tua dia tidak akan lagi membutuhkan susu kucing. Air harus selalu tersedia dan jangan makan susu sapi anak kucing Anda. Ini untuk anak sapi tidak kucing! Susu sapi memiliki jumlah yang tinggi laktosa. Kitten Anda mungkin menyukai rasa tapi itu akan menyebabkan masalah pencernaan dan licik diare. Makanan kering atau basah? Sama seperti kita, kucing semua sangat berbeda dalam karakter dan selera mereka. Anda mungkin menemukan sebagai anak kucing Anda tumbuh dia memiliki preferensi untuk makanan basah atau kering. Berhati-hatilah meskipun sebagai mata anak kucing biasanya lebih besar daripada perut mereka. Jadi ikuti petunjuk pada paket untuk makanan kering, karena mereka memiliki kebiasaan lebih makan. Keduanya memiliki nilai gizi dan Anda akan datang untuk mengetahui yang cocok untuk Anda dan anak kucing Anda melalui trial and error. Tip yang baik adalah untuk mengetahui makanan yang ibu anak kucing Anda sedang makan sementara dia menyusui mereka.

Makanan kering akan membantu, kesehatan gigi, tinja dengan bau yang lebih sedikit. (Selalu menjaga air tersedia dengan makanan kering). Makanan basah, di sisi lain lebih dekat dengan diet asli kucing dan biasanya berisi 80% air.

Jika ragu, pastikan Anda berkonsultasi dengan dokter hewan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips memberi pakan pada kucing anda"

Post a Comment