Hidup penyu dapat diperpanjang dengan perawatan yang tepat

Hidup penyu  dapat diperpanjang dengan perawatan yang tepat - Tidak semua penyu menikmati kehidupan yang panjang di bumi ini. Bahkan, rentang hidup penyu bervariasi secara luas menurut jenis atau jenisnya. Tapi, tidak seperti hewan peliharaan hewan biasa, penyu dapat memiliki masa pakai yang panjang bahwa mereka dapat sebenarnya lebih hidup daripada pemiliknya! Spesies akuatik dapat bertahan hidup selama 70 tahun, sementara beberapa penyu tanah dapat live150 tahun atau lebih.

Turtle, Turtle Amphibian, Amphibians

Slider merah eared, salah satu penyu yang paling populer orang memilih untuk hewan peliharaan, dapat hidup untuk 50 sampai 70 tahun. Rerata umur kotak penyu adalah 40 tahun, tetapi percaya atau tidak, mereka bisa hidup selama lebih dari 100 tahun! Di sisi lain, Afrika memacu kura, penyu terbesar di daratan Afrika dan ketiga terbesar di planet ini, dapat hidup 80 sampai 100 tahun. Yang bergerak lambat Galapagos Tortoise dapat mencapai 150 tahun atau lebih. Akan tetapi, seekor penyu raksasa Aldabra mungkin adalah makhluk tertua yang pernah tercatat, pada usia 250 tahun! (Anitei, 2007)

Tapi tidak peduli berapa lama masa hidup penyu, itu tidak dapat membuat sebagian besar kehidupan alaminya tanpa menggunakan perawatan penyu yang tepat. Dengan pengetahuan yang cukup dari pemilik penyu mengenai peternakan yang tepat, penyu pasti akan dapat menikmati sehat, bugar, dan umur panjang. 

Penyu, seperti spesies hewan lainnya, harus memiliki hak untuk memaksimalkan rentang hidup mereka, dan menikmati keberadaan mereka di bumi ini. Anak kita hendaknya memiliki hak untuk melihat mereka hidup. Let? s tidak membiarkan waktu yang akan datang ketika anak kita? dan anak-anak kita? hanya akan bisa melihat makhluk ini dalam gambar. Oleh karena itu, jika Anda mempertimbangkan untuk memperoleh penyu sebagai hewan peliharaan, membekali diri dengan pengetahuan yang memadai untuk dapat memberikan mereka yang paling dalam perawatan penyu. Jika Anda melakukannya, Anda akan memberikan kontribusi untuk perbaikan dalam tingkat kematian penyu dan penyu, sehingga memaksimalkan kualitas dan panjang hidup mereka.

Ya, penyu adalah penyu, dan mereka akan selalu memerlukan banyak perhatian dan perawatan untuk memungkinkan mereka untuk hidup lama dan sehat dalam penawanan. Bahkan, mereka tidak akan bertahan dalam tangki biasa. Mereka akan memerlukan lingkungan yang tepat, makanan, vitamin, pencahayaan, suhu, dan sistem penyaringan air. Oleh karena itu, jika Anda tidak tertarik pada gagasan untuk memberikan beberapa upaya ekstra untuk kura hewan peliharaan mini, mengatur rencana Anda ke samping. Jangan memimpin spesies yang tidak bersalah ke kehidupan yang tidak bahagia dan sengsara karena Anda melakukan pembelian untuk alasan yang salah. Tapi, jika Anda serius mempertimbangkan menjaga penyu, membaca dan belajar. Selain itu, berkonsultasi dengan pemilik penyu mantan dan sekarang, karena mereka dapat menjadi sumber informasi yang besar. Selalu diyakini bahwa pengalaman adalah guru terbaik; oleh karena itu pemilik ini dapat berkontribusi banyak untuk pengambilan keputusan Anda. Anda dapat bertanya kepada mereka tentang perjuangan mereka? telah, serta kesenangan mereka? telah menikmati dengan memiliki kura. Dengan cara ini, Anda akan mendapatkan informasi tangan pertama, terutama pada perawatan yang tepat dan penanganan, meyakinkan bahwa kura-kura dan penyu tetap sehat dan sumber konstan kenikmatan selama bertahun-tahun yang akan datang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hidup penyu dapat diperpanjang dengan perawatan yang tepat"

Post a Comment