Biarkan anak Anda membantu pilih hewan peliharaan keluarga

Biarkan anak Anda membantu pilih hewan peliharaan keluarga - Merawat hewan peliharaan harus menjadi sukacita dan hak istimewa bagi anak-anak, bukan hukuman. Jika anak Anda datang untuk melihat hewan peliharaan mereka sebagai apa-apa tapi chore-merangsang gangguan, maka Anda mungkin akan memperkuat sikap negatif terhadap hewan dan kurangnya empati bagi mereka, kebalikan dari niat asli Anda. Jika anak Anda tidak siap untuk berbuat baik pada janji mereka, Anda harus siap untuk melakukan semuanya sendiri, setidaknya untuk suatu waktu.

Animal, Cat, Resting, Pet

Dapatkan anak yang terlibat di awal. Dorong mereka untuk mengkompilasi daftar pro dan kontra dari setiap jenis hewan peliharaan dalam kaitannya dengan situasi rumah keluarga Anda dan gaya hidup. Membuat grafik membandingkan berbagai jenis hewan pendamping. Jika Anda merenungkan menambahkan lebih dari satu jenis hewan peliharaan untuk keluarga, pastikan bahwa keselamatan masing-masing orang dapat terjamin. Bagaimana Anda akan mencampur kucing dan kelinci, atau ikan?

Anda mungkin juga mempertimbangkan untuk memperoleh dua hewan peliharaan baru dari spesies yang sama. Setiap hewan berhak untuk memiliki companionshiop dari sesama anggota spesies sendiri. Dua kucing, misalnya, dapat menyimpan masing-masing perusahaan ketika sisa rumah tangga keluar di siang hari. Dua kucing saya sendiri, yang adalah para Sister, tidak secara persis saling berinteraksi satu sama lain, tetapi mereka mengambil penghiburan di setiap kehadiran orang lain, terutama ketika sesuatu seperti badai membuat mereka merasa tidak aman. Jika Anda suka tikus, perumahan beberapa tikus bersama-sama di rumah lapang besar akan memberi mereka lebih banyak kesempatan untuk bermain dan menyediakan Anda dengan sirkus sehari-hari menghibur kegiatan.

Setelah seluruh keluarga Anda telah menetap pada spesies yang tepat, Anda dapat mulai berpikir tentang hewan peliharaan baru Anda secara lebih rinci. Jika itu akan menjadi anjing, Apakah Anda lebih suka Mongrel atau purebreed? Apa ukuran, warna dan fitur yang akan paling sesuai selera semua orang? Apakah Anda memerlukan anjing yang dapat dipercaya sekitar bayi dan yang toleran terhadap perilaku anak yang sangat muda? Jika Anda memiliki banyak bunga tempat tidur yang Anda akan benci untuk melihat digali oleh anjing menghindari Terriers, karena mereka memiliki kecenderungan untuk menggali. Apa warna kucing yang Anda inginkan. Jika anak Anda masuk untuk tikus kecil, apakah mereka lebih suka tikus atau tikus, gerbils atau hamster? Jika mereka ingin berbagai, maka sekelompok kecil tikus mungkin hanya hal, karena mereka dapat ditemukan dalam segala macam warna dan pola sehingga mudah untuk memberitahu masing-masing individu terpisah dari yang lain.

Tolong jangan pernah mempertimbangkan mencoba untuk mengubah hewan liar, seperti rakun atau tupai, menjadi hewan peliharaan. Ini kejam untuk menghilangkan binatang liar kehidupan alami mereka di habitat alami mereka. Hewan bayi kecil yang menggemaskan cenderung tumbuh menjadi destruktif ketika disimpan di rumah manusia, atau cepat untuk menggigit, saat mereka matang dan naluri mereka sepenuhnya berkembang. Mereka akan menjadi mustahil untuk menjaga, namun tidak takut manusia dan buruk dilengkapi untuk bertahan hidup keruh kehidupan di alam liar. Membuat hewan liar menjadi hewan peliharaan adalah resep untuk bencana dan itu hewan yang pasti menderita konsekuensi. Harap berpikir dua kali, juga, sebelum caging burung liar, sebagai burung dilahirkan untuk terbang dan untuk menutupi jarak besar.

Ketika Anda akhirnya menetap di spesies memutuskan jenis kelamin yang Anda inginkan. Pria kucing dapat menyemprot furnitur ketika di dalam Ruangan, jika tidak neutered. Dua tikus jantan, ketika disatukan, dapat berperang, sementara koloni tikus betina dapat hidup bersama secara harmonis. Jika Anda menambahkan kecil hewan peliharaan seperti tikus untuk keluarga Anda, pastikan bahwa Anda tidak secara tidak sengaja membawa pulang seorang pria dan wanita, atau Anda akan segera menemukan bahwa Anda memiliki lebih sedikit makhluk daripada yang dapat Anda Kelola.

Jika Anda menyambut perempuan kucing atau anjing ke rumah Anda, jangan biarkan mereka memiliki bayi sehingga anak-anak Anda dapat menyaksikan  "keajaiban kelahiran. " ini adalah pelajaran yang jauh lebih baik untuk anak-anak Anda untuk melihat Anda mengambil tanggung jawab spaying dan neutering kucing dan anjing sehingga Anda tidak c penghormatan terhadap masalah kelebihan populasi hewan peliharaan. Sudah ada terlalu banyak hewan peliharaan yang tidak diinginkan yang mengakhiri kehidupan pendek mereka di tempat penampungan. Spaying dan neutering membawa manfaat kesehatan untuk hewan, juga. Misalnya, kucing jantan yang dikebiri tidak akan menyemprot di dalam rumah atau berkeliaran jauh ke dalam perkelahian, dan kucing betina yang berhianat akan kurang tunduk pada kondisi medis tertentu karena usia mereka.

Setelah Anda memutuskan pada hewan peliharaan keluarga yang sempurna Anda akan perlu untuk mengumpulkan informasi untuk lebih mempersiapkan Anda untuk hidup dengan teman baru Anda atau teman. Libatkan anak Anda dalam penelitian dan membaca sebanyak yang Anda bisa. Jangan membatasi penelitian Anda untuk aspek perawatan hewan peliharaan, penting seperti itu, karena itu juga ide yang baik untuk memiliki informasi tentang tangan yang dapat membantu Anda jika hewan peliharaan Anda pernah menunjukkan gejala penyakit. Informasi tentang tanda dan gejala dan kemungkinan penyebabnya dapat membantu Anda menentukan kapan aman untuk  "menonton dan menunggu " dan ketika pengobatan hewan segera sangat penting.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biarkan anak Anda membantu pilih hewan peliharaan keluarga"

Post a Comment