Tips untuk pindah rumah dengan anjing Anda

Tips untuk pindah rumah dengan anjing Anda - Pindah rumah adalah waktu yang menegangkan untuk kedua manusia dan teman anjing mereka. Tapi ada hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat hidup lebih mudah bagi mereka.

Dog, Sniff, Garden, Animal


* Anda harus terlebih dahulu memeriksa properti baru untuk setiap masalah potensial, di depan waktu. Apakah ada lubang di pagar? Apakah pagar terlalu rendah, sehingga anjing Anda cenderung untuk melarikan diri ke lingkungan yang asing? Anda tidak ingin tiba, dengan semua furnitur Anda dan barang dikemas, hanya untuk memiliki stres tambahan menemukan anjing berkeliaran Anda. 

* Cari tahu apakah daerah Anda bergerak untuk memiliki masalah dengan heartworm atau kelumpuhan kutu. Hal ini sangat penting jika Anda pindah ke luar negeri atau Interstate.

* Untuk bersiap menghadapi semua kemungkinan kontinjensi, Cari tahu di mana pusat darurat hewan terdekat setelah jam berada. Dengan begitu, jika ada masalah serius, Anda akan dapat mengatasinya dengan cepat, tanpa mencari di lingkungan. Anda juga bisa melihat apakah dokter hewan tua Anda memiliki rekomendasi untuk dokter hewan di daerah. Dan itu ide yang baik untuk mendapatkan salinan anjing Anda sejarah hewan sebelum Anda pergi, terutama jika ia memiliki masalah yang sedang berlangsung.

* Apakah Anda akan bepergian dengan mobil? Apakah anjing Anda melakukan perjalanan di dalam mobil sebelumnya? Anjing juga bisa mendapatkan carsick. Jangan memberi makan anjing Anda selama 4 atau lebih jam sebelum Anda perlu pergi. Jika anjing Anda air liur banyak di dalam mobil, pastikan untuk mengambil banyak handuk bersama. Jika dia banyak mengeluarkan air liur, Anda mungkin ingin mempertimbangkan dia untuk melakukan perjalanan. Jika Anda memiliki grid yang dapat Anda taruh di bagian bawah peti, dia akan tetap kering.

* Jika anjing Anda belum pernah di mobil sebelumnya, cobalah membawanya untuk perjalanan singkat sebelum Anda perlu untuk bergerak. Beberapa anjing bisa gugup di mobil, dan dengan cara ini, dia akan memiliki kesempatan untuk terbiasa dengan pengalaman. Cobalah menghindari perjalanan dalam lalu lintas yang padat, namun. Sering berhenti dan mulai di lalu lintas dapat membuat anjing merasa mual.

* Jangan biarkan anjing Anda meletakkan kepalanya keluar jendela! Hal ini dapat merusak matanya, dan beberapa anjing akan melompat keluar-bahkan ketika mobil bergerak.

* Jika Anda bergerak cukup jauh dari rumah lama Anda, Anda mungkin ingin mengambil sepanjang air, cukup untuk terakhir dia beberapa hari. Beberapa anjing bisa mendapatkan sakit ketika terbiasa dengan air baru, karena berbeda ' bug ' yang dapat di air. Sementara ia akan terbiasa dengan air baru, dapat kurang stres padanya secara fisik dan emosional jika ia merasa baik. 

* Dalam kasus anjing Anda tidak melarikan diri setelah bergerak, hal ini membantu untuk memiliki foto baru-baru ini yang tidak dikemas pergi.

* Jika Anda bepergian dengan mobil, pastikan Anda berhenti secara teratur, sehingga ia memiliki kesempatan untuk minum, dan pergi ke toilet. Anda tidak ingin dia mendapatkan dehidrasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips untuk pindah rumah dengan anjing Anda"

Post a Comment