Sebuah hewan peliharaan membuat hidup Anda lebih mudah

Sebuah hewan peliharaan membuat hidup Anda lebih mudah - Pulang dari kantor dengan hari penuh prestasi membuat Anda ingin beristirahat di sofa nyaman sebagai hadiah untuk pekerjaan dengan baik dilakukan. Setelah memasuki rumah Anda, Anda melihat tumpukan limbah hewan peliharaan di karpet Persia mahal Anda dan lebih dari seratus goresan yang mendalam di pekerjaan cat pintu putih Anda? s. Jika Anda memiliki masalah dengan hewan peliharaan Anda yang tidak diawasi di rumah Anda maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli pintu hewan peliharaan dan pagar yang tak terlihat yang akan memungkinkan anjing Anda untuk pergi ke luar kapan pun ia perlu, sementara pagar yang tak terlihat akan memastikan ia tidak akan meninggalkan halaman Anda. Pintu hewan peliharaan memberikan rasa bebas pada hewan peliharaan Anda untuk berkeliaran di sekitar rumah Anda dan di halaman belakang. Belum lagi kerusakan yang dapat dilakukan anjing ketika mereka sedang dibatasi dari keluar. Ketika membeli pintu hewan peliharaan Anda harus mempertimbangkan berikut:

Cat, Sleep, Cute, Animal, Pet, Home


Ukuran hewan peliharaan Anda: untuk mendapatkan hewan peliharaan ukuran yang tepat untuk PET Anda mengukur tinggi dan lebar mereka. Don? t lupa untuk mempertimbangkan hewan peliharaan Anda? s berkembang biak; Jika itu adalah anjing berkembang biak besar kemudian memilih pintu hewan peliharaan bahwa anjing Anda dapat muat melalui bahkan setelah menjadi dewasa, sama berlaku untuk kucing dalam membeli pintu kucing.

Ketebalan pintu hewan peliharaan: Selain dari pengukuran hewan peliharaan Anda, Anda juga perlu mengetahui ketebalan pintu atau dinding bingkai di mana pintu hewan peliharaan Anda akan dipasang, sehingga Anda bisa mendapatkan pintu hewan peliharaan yang tepat yang akan paling sesuai dengan hewan peliharaan Anda. Kualitas pintu hewan peliharaan dan pintu kucing selalu datang dengan instruksi manual dan dengan mengikuti itu Anda dapat menginstal pintu hewan peliharaan Anda dengan sempurna.

Jenis PET Door:

Metal PET Doors: pintu hewan peliharaan ini lebih berat yang membuat mereka lebih stabil dan protektif.

Plastik PET pintu: pintu hewan peliharaan yang paling murah dan paling tidak kokoh. Pintu hewan peliharaan yang terbaik bila digunakan dengan keturunan yang lebih kecil.

Magnetic PET pintu: Gunakan magnet untuk membuka pintu hewan peliharaan. Hal ini dilakukan melalui magnet melampirkan ke kerah hewan peliharaan Anda, sehingga membatasi hewan lain dari memasuki rumah Anda.

Elektronik dan Infrared PET Doors: pintu hewan peliharaan elektronik dan inframerah akan memberikan kebebasan hewan peliharaan Anda sementara membatasi hewan lain dari memasuki rumah Anda. Mereka secara otomatis unbolt ketika anjing atau kucing Anda mendekati melalui inframerah atau kunci magnetik yang melekat pada kerah hewan peliharaan Anda. Infrared PET Doors dianggap sebagai salah satu pintu hewan peliharaan yang paling dapat diandalkan. Hal ini dirancang untuk membuka melalui sinyal inframerah dipicu oleh kerah dikenakan oleh hewan peliharaan. Tidak seperti pintu hewan peliharaan magnetik, pintu hewan peliharaan inframerah menggunakan kode diprogram yang khusus dibuat hanya untuk hewan peliharaan Anda? s kerah dan pintu hewan peliharaan. Dengan pintu hewan peliharaan inframerah tidak ada hewan peliharaan lain dapat masuk ke rumah Anda.

Sliding Glass PET Doors: juga dikenal sebagai Patio panel PET Doors yang jauh pintu hewan peliharaan yang paling nyaman untuk menginstal. Bagian atas pintu hewan peliharaan panel teras adalah pegas dimuat sehingga semua yang harus Anda lakukan adalah memasukkan di dalam pembukaan pintu teras Anda.

Cuaca ekstrim per pintu: jika Anda tinggal di lokasi dengan iklim yang ekstrim, Anda akan menyukai pintu ini. Ini 3-flap pintu hewan peliharaan terus ekstrim cuaca panas dan dingin dari rumah Anda sambil memberikan hewan peliharaan Anda kebebasan untuk datang dan pergi. Pintu yang dirancang dengan baik ini memiliki efisiensi energi maksimum yang? s 3-? kali lebih tinggi dari standar kami Single-flap hewan peliharaan pintu hewan peliharaan Anda pasti dapat meningkatkan ketenangan pikiran Anda saat bersenang-senang dengan hewan peliharaan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebuah hewan peliharaan membuat hidup Anda lebih mudah"

Post a Comment